Sabtu, 23 November 2013

PROMO : DISKON 50% Registrasi Baru HotSpot (sampai 31 Januari 2014)

Hafiz-Ziven.Net memberikan PROMO diskon, kali ini bagi calon pelanggan baru Internet UNLIMITED Hafiz-Ziven.Net Hotspot. Calon pelanggan baru yang mendaftar sebagai member Hafiz-Ziven.Net HotSpot sebelum tanggal 31 Januari 2014 akan mendapatkan potongan harga sebesar 50%. Calon pendaftar cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000, – (normal Rp. 100.000,-) dan pelanggan akan langsung bisa menikmati Internet UNLIMITED selama sebulan kedepan (Harga biaya pendaftaran ini tidak termasuk harga alat jika harus menggunakan alat tambahan). 

Hafiz-Ziven.Net HotSpot merupakan layanan Sharing koneksi internet UNLIMITED murah dan terjangkau melalui media wireless yang lebih sering di kenal dengan istilah HotSpot atau wifi bagi warga Jl. Ki Ageng Selo Gg. Arum Dalu Madiun dan sekitarnya. Cakupan dari layanan ini untuk sementara adalah seluruh Jl. Ki Ageng Selo Gg. Arum Dalu Madiun, namun tidak menutup kemungkinan kami juga bisa melayani daerah sekitar dengan penambahan alat yang ditanggung oleh calon pelanggan. 

Hafiz-Ziven.Net mengadopsi teknologi wireless frekuensi 2,4 Ghz yang saat ini kompatibel dengan hampir semua perangkat yang memiliki fasilitas “WiFi” seperti laptop, Smartphone, tablet maupun perangkat tambahan seperti USB wifi dan akses point. Dengan menggunakan peralatan dari pabrikan terkemuka seperti Ubiquti dan MikroTik sebagai perlangkapan operasional disisi server, akan memberikan kestabilan koneksi bagi pelanggan. Didukung koneksi internet mencapai 2 Mbps dan jaringan lokal mencapai 1Gbps, menjamin pelanggan mendapatkan kecepatan sesuai yang dijaminkan bahkan bisa lebih pada kondisi tertentu. 

Dengan Internet UNLIMITED Hafiz-Ziven.Net Hotspot, pelanggan tidak lagi perlu khawatir dengan tagihan yang bisa membengkak seperti jika menggunakan provider lain yang masih menggunakan perhitungan time based. Pelanggan juga tidak akan kehilangan kecepatan karena telah mencapai quota tertentu seperti yang diterapkan banyak operator seluler baik gsm maupun cdma. Dengan Hafiz-Ziven.Net Hotspot, koneksi internet yang didapatkan akan terus stabil dari awal paket aktif hingga paket berakhir berapapun besar konsumsi bandwidth yang telah diunduh/diunggah. Tarip FLAT yang kami terapkan membuat anda tidak perlu khawatir dengan jumlah tagihan, mau online 24 jam nonstop selama sebulan penuh? TAGIHAN anda akan tetap sama besarnya setiap bulan. Bagi anda yang memang jarang melakukan aktifitas online, kami juga akan menyediakan paket harian dan mingguan sebagai pilihan. 

Hafiz-Ziven.Net – Your Computer and Network Solution 

Hafiz-Ziven.Net berlokasi di Jl. Ki Ageng Selo Gg. Arum Dalu Madiun – JATIM. Bergerak dibidang Komputer dan Jaringan, Internet Unlimited via HotSpot,, Penjualan Pulsa All Operator dan Pembayaran Tagihan Online (PPOB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ponsel LG Resmi Gulung Tikar, Selamat Tinggal

  Virgina Maulita Putri - detikInet Jakarta  -  LG  secara resmi mengonfirmasi akan menutup bisnis ponselnya. Mundurnya LG dari bisnis ponse...