Kamis, 31 Agustus 2017

Ponsel Flagship Xiaomi Mau Masuk Indonesia, Model Apa?

Jakarta - Selama ini Xiaomi hanya memboyong ponsel menengahnya ke Indonesia. Tapi tak lama lagi perangkat flagshipnya akan pula membombardir pasar ponsel Tanah Air.

Saat berbincang dengan detikINET, Head of Xiaomi South Pacific Region Steven Shi mengatakan alasan kenapa pihaknya belum merilis ponsel flagshipnya di Indonesia sejauh ini. Ada dua poin yang diungkapnya. 

Pertama, Xiaomi melihat minat pasar Indonesia lebih didominasi pada perangkat kisaran Rp 1 - 3 juta. Karena itu, sejauh ini, mereka hanya menggelontorkan ponsel dengan rentang harga tersebut.

Mereka pun punya startegi untuk tidak terburu-buru memasukan semua perangkat ke suatu negara, termasuk Indonesia. Xiaomi lebih memilih merilis ponselnya secara bertahap. 

Nah saat ini dirasa jadi waktu yang tepat untuk mereka memasukan ponsel flagshipnya ke Tanah Air. Karena itu dalam waktu dekat mereka akan memboyong ponsel kelas atasnya ke sini.

"Tidak lama lagi kami akan menggelar konferensi pers mengumumkan ponsel flagship di Indonesia. Ponsel tersebut sudah memenuhi TKDN," kata Steven.

Sayangnya pria berkacamata itu tidak mau membocorkan ponsel apa yang bakal dirilis. detikINET coba menebak ponsel tersebut adalah Mi 5X. Ini mengacu pada bocoran Xiaomi akan merilis global ponsel tersebut di New Delhi, India dalam waktu dekat.

"Tunggu saja, yang pasti ponsel tersebut punya spek ok tapi harganya bersahabat," jawab Steven.

Jadi bagi kamu Mi Fans, penantian akan kehadiran flagship Xiaomi bakal segera berakhir. Kini siapkan dana untuk membeli perangkat tersebut. Konon Xiaomi akan kembali mengelar flash sale yang menjadi ciri khasnya.

Sumber : https://inet.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ponsel LG Resmi Gulung Tikar, Selamat Tinggal

  Virgina Maulita Putri - detikInet Jakarta  -  LG  secara resmi mengonfirmasi akan menutup bisnis ponselnya. Mundurnya LG dari bisnis ponse...