Senin, 28 Agustus 2017

Usung Pemindai Wajah, LG Q6 Dijual Rp 3,2 Juta


Jakarta - Ponsel LG Q6 resmi dipasarkan di Indonesia. Berapa ponsel yang membawa cita rasa G6 ini dijual?

LG Q6 diperkenalkan pertengahan Juli lalu. Ponsel ini mengusung layar FullVision dengan rasio 18:9. Alhasil meski ukurannya 5,5 inch tetap nyaman dioperasikan dengan satu tangan.

Bodinya mengusung material aluminium 7000 dengan standar militer Amerika Serikat. Sehingga diklaim sangat kokoh dan kuat.

Dapur pacunya mengusung Snapdragon 435 dengan RAM 3 GB. Ruang penyimpanan internalnya 32 GB dan tersedia slot MicroSD untuk menambah kapasitasnya.
Usung Pemindai Wajah, LG Q6 Dijual Rp 3,2 JutaFoto: detikINET

Dari sisi kamera, Q6 memakai resolusi 5 megapixel wide angle seperti di G6, sehingga bisa merekam selfie lebih luas. Kemudian kamera belakangnya 13 megapixel.

Fitur yang turut diandalkannya adalah pemindai wajah, yang memang sepertinya belum ada di kelas menengah. Selain itu terdapat baterai berkapasitas 3.000 mAh dan dua slot SIM Card.

Dengan kemampuan itu, LG membanderol Q6 seharga Rp 3,199 juta. Jika membeli saat digelar program flash sale pada 28 - 30 Agustus di Blibli.com, perusahaan asal Korea Selatan ini memberikan bonus tambahan berupa cashback senilai Rp 200 ribu termasuk kelengkapan jelly case. 

Selain itu LG mengandeng beberapa bank agar pembeli mendapat tambahan cashback lagi sebesar Rp 300 ribu dengan transaksi kartu kredit. Bank-bank tersebut meliputi Bank Mandiri, Bank BCA, Bank Mega, Bank MNC dan Bank OCBC. 

"Penawaran ini menjadi saat terbaik bagi publik Indonesia untuk menyambut kehadiran smartphone yang menawarkan pembaruan di kelasnya," klaim Heegyun Jang Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan resminya Senin (28/8/2017)

Sumber : http://inet.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ponsel LG Resmi Gulung Tikar, Selamat Tinggal

  Virgina Maulita Putri - detikInet Jakarta  -  LG  secara resmi mengonfirmasi akan menutup bisnis ponselnya. Mundurnya LG dari bisnis ponse...